DI DALAM SUNAH TERDAPAT KEJAYAAN

Melayani :

* Bekam / Cupping / Al - Hijamah
* Iridology
* Mikroscopy darah / analisa darah
* Konsultasi, Terapi herbal

Phone :

* 089679002969

APA ITU BEKAM / AL HIJAMAH


Bekam adalah proses pengeluaran darah kotor (toksin) dari badan melalui permukaan kulit. Bahasa Arab nya Al-Hijamah yaitu membuang darah kotor dengan tujuan membersihkan darah yang mengalir dalam tubuh. Inilah salah satu cara DETOKSIFIKASI yang dengan tanpa efek samping. Kulit adalah organ yang terbesar dalam tubuh karena itu banyak toksik berkumpul disitu.



Sejak Zaman mesir kuno manfaat berbekam menjadi alternatif bagi penyembuhan berbagai penyakit, seperti sawan (epilepsy) angin ahmal (stroke), hingga ke penyakit yang ringan seperti masalah kulit dan letih – lesu. Perawatan ini tidak perlu diragukan lagi karena berpandukan hadits – hadits yang banyak menerangkan kebaikan bagi orang yang mengamalkan bekam.



Nabi Muhammad Saw merupakan orang yang pertama dibekam para Malaikat dengan perintah Allah Swt sebelum Isra'. Penjelasan dalam hadits Riwayat Ibnu Majah menerusi Katzir bin Salim :



Selama Aku Berjalan pada malam Isra bersama para Malaikat, Mereka selalu berkata “Hai Muhammad, Suruhlah Ummatmu berbekam”